10 Tahun Menikah, Ruben Onsu Baru Tahu Kebiasaan Baru Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: IG @sarwendah29)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sudah berjalan lebih dari 10 tahun. Waktu yang mereka lalui bersama tentunya membuat Ruben dan Sarwendah sudah cukup saling mengenal kebiasaan masing-masing pasangan, bahkan sampai hal yang detail.

Namun, baru-baru ini Ruben mengungkap kebiasaan baru sang istri yang tidak pernah ia lihat sebelumnya. Bahkan presenter 40 tahun itu mengungkapnya di depan publik saat sedang menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan perusahaan e-commerce.

“Selama menikah 10 tahun, baru di tahun mau ke-10 ini Sarwendah tidurnya ngorok,” ungkap Ruben Onsu di Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 22 Agustus.

Sarwendah yang tidak menyangka bahwa Ruben mengungkap kebiasaannya saat tidur di depan publik pun merasa malu dan memukul bahu suaminya. Keduanya pun tak kuasa menahan tawa.

“Tapi aku udah kasih tahu ke dia, 'Kamu itu udah capek banget lho, jadi dikendorin lagi (kerjanya)',” sambung Ruben.

Ruben melihat bahwa Sarwendah terlalu banyak melakukan aktivitas yang menguras tenaga belakangan ini. Tidak hanya mengurus tiga orang anak, mantan personil Cherrybelle itu juga aktif berjualan secara daring lewat salah satu platform e-commerce.

Atas kesepakatan bersama, Sarwendah pun memutuskan untuk libur dari pekerjaan, setidaknya sehari dalam seminggu.

“Makanya sekarang setiap Sabtu libur,” kata Sarwendah.

“Kecuali ada harga yang bagus,” timpal Ruben, disambut tawa sang istri.

Berbeda dari Sarwendah, Ruben Onsu yang juga punya jadwal pekerjaan yang padat mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa untuk menyeimbangkan antara bekerja dan beristirahat.

“Kalau aku sudah terbiasa dengan jam yang sudah terjadwal,” pungkas Ruben Onsu.