Bahagia, Ruben Onsu Dapat Hadiah Ponsel Tercanggih dari Sarwendah
Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Bagikan:

JAKARTA - Ruben Onsu baru saja merayakan ulang tahun ke-40 kemarin, 15 Agustus. Suami dari Sarwendah Tan itu bersyukur masih diberi umur panjang oleh Tuhan.

“Udah tua ya, 40 tahun, tapi tetap bersyukur masih diberikan usia yang panjang sama Tuhan,” ujar Ruben Onsu di Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Agustus.

“(Harapannya) sehat, yang paling penting sehat. Karena ternyata kalau kita sehat itu kita bisa melakukan banyak hal,” sambungnya.

Pada perayaan ulang tahunnya kali ini, Ruben mendapat hadiah yang dia sudah impikan sejak lama dari Sarwendah. Barang tersebut berupa handphone.

“Kalau dari istri (dapat hadiahnya) ada handphone yang aku pengin, yang canggih banget gitu. Memang kemarin aku lagi pengin itu,” katanya.

Ruben dengan antusias menceritakan bagaimana sang istri memberikan barang yang sudah diimpikannya itu. Ia melihat handphone pemberian Sarwendah akan sangat berguna bagi pekerjaannya.

“Karena handphone itu kayak udah lebih canggih dari laptop gitu, jadinya aku bisa genggam di tangan tapi aku juga bisa kerja. Jadi, aku bisa menyelesaikan banyak kerjaan di situ,” tutur Ruben.

Ketika ditanya bagaimana ia akan merayakan ulang tahunnya, Ruben mengatakan tidak berniat membuat pesta yang terlalu besar. Baginya, surprise dari keluarga sudah cukup menghiasi perayaan usia ke-40 kali ini

“Kalau tadi malam aku udah udah surprise, terus tidur, dan hari ini ngelakuin kegiatan kayak biasa aja. Nggak ada event yang spesial,” pungkas Ruben Onsu.