Rossa Cuek Baca Komentar Haters Terhadap Dirinya
Rossa (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sri Rossa Roslaina Handiyani yang lebih dikenal dengan nama Rossa menanggapi banyaknya komentar haters di media sosial terhadapnya. Wanita yang memulai karier musik sebagai penyanyi cilik itu melihat para haters akan tetap berkomentar negatif apapun yang terjadi.

“Haters gonna hate, itu menurut aku benar,” kata Rossa menanggapi komentar haters, saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 10 Agustus.

Rossa tak mengetahui dengan pasti mengapa para haters terus-menerus membuat komentar negatif terhadapnya. Ia merasa ada kekeliruan pada sebagian orang dalam menanggapi arti kebebasan berpendapat.

“Kadang orang saking bebasnya mungkin nggak ada batasan dan cuek aja ngomongnya,” katanya.

Sebagai public figure yang sudah berkarier lebih dari 30 tahun di industri hiburan Indonesia, Rossa mengajak agar masyarakat lebih mengutamakan komentar positif dan membangun.

“Sebagai public figure aku concern banget dan pengin bisa ngajakin orang-orang untuk komentar positif atau yang bisa membangun,” ujar Rossa.

BACA JUGA:


- https://voi.id/lifestyle/299987/awet-cantiknya-di-usia-53-intip-5-potret-sophia-latjuba

- https://voi.id/lifestyle/277369/penglihatan-sudah-mulai-kabur-cek-jenis-operasi-mata-yang-ditanggung-bpjs-kesehatan

- https://voi.id/lifestyle/297542/perlu-selektif-berbelanja-untuk-merasakan-pencapaian-menurut-peneliti-bermanfaat-menekan-pengeluaran

- https://voi.id/lifestyle/297456/kembali-berakting-usai-20-tahun-vakum-selly-marcelina-obati-kerinduan-saya

- https://voi.id/lifestyle/297339/berapa-suhu-air-yang-ideal-untuk-menyeduh-kopi-temukan

Sebelumnya, Rossa sempat mendapat perlakuan buruk dari warganet. Banyak haters yang mengkritiknya karena dianggap mengacuhkan keberadaan Betrand Peto saat tampil bersama di Malaysia.

Rossa yang saat itu tampil berkolaborasi dengan Betrand Peto dan Rizky Febian, dinilai warganet lebih memperhatikan Rizky Febian ketimbang putra dari Ruben Onsu itu.

Bahkan, video Rossa yang dinilai mengacuhkan Betrand Peto itu diunggah kembali oleh banyak akun di berbagai platform media sosial.

Setelah memberi klarifikasi, Rossa pun membantah anggapan tersebut dan melaporkan beberapa akun yang dianggapnya telah membuat opini yang sesat.