Pesan Tiara Andini untuk Haters Lewat Lagu Ngeluwihi
Tiara Andini (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tiara Andini secara langsung mengungkap makna dari single Ngeluwihi yang dirilis 5 Januari lalu di hadapan awak media dan para penggemarnya.

Sebagaimana diketahui, Ngeluwihi yang berasal dari bahasa Jawa punya arti “melebihi”. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu menjelaskan apa maksud dari judul lagunya itu.

“Di sini aku mau menyampaikan keluh kesah dari komentar haters yang selalu mau a, mau b, mau c, padahal kenyataannya aku lebih dari itu,” ungkap Tiara Andini di Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Januari.

Tiara Andini dengan jelas ingin membuktikan diri kepada haters bahwa penilaian mereka tidak tepat. Dia yakin dengan kemampuannya yang lebih baik ketimbang apa yang dikatakan haters.

Bahkan, penyanyi 22 tahun itu menyebut pengalamannya yang dinilai rendah haters juga kerap dialami teman-temannya sesama penyanyi.

“Aku yakin sih aku dan teman-teman aku mengalami hal yang sama,” katanya.

Lebih lanjut, Tiara juga menyebut bagian lirik favoritnya di lagu Ngeluwihi. Lirik tersebut diakuinya penuh kesombongan, yang memang ditujukan untuk memutarbalikkan penilaian haters.

“I could make you disappear, when I rise on top. I just wanna wish you well. But I rather see you fall, 'cause I'm hotter than hell (Aku bisa membuatmu menghilang, saat aku naik ke atas. Aku hanya ingin mendoakanmu baik-baik saja. Tapi aku lebih suka melihatmu terjatuh, karena aku lebih panas dari neraka),” kata Tiara Andini mengutip bagian lirik favoritnya.

“Ngerti kan? Kelihatan banget sombongnya. Coba kalian pahami dan resapi,” tandasnya.