Demi Penggemar, Tiara Andini Berharap Bisa Terus Tampilkan Hal Baru
Tiara Andini (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis single Ngeluwihi pada awal Januari, Tiara Andini kembali dengan lagu duetnya dengan Arsy Widianto, Lagu Pernikahan Kita.

Sebelum Lagu Pernikahan Kita resmi dirilis, Tiara dan Arsy sempat menjadi sorotan publik, karena beredarnya surat undangan dan video keduanya mengenakan pakaian pernikahan di media sosial.

Apa yang ditampilkan Tiara dalam dua bulan terakhir memang penuh kejutan, baik itu penampilannya dengan pakaian adat Jawa di single Ngeluwihi dan juga video pernikahannya dengan Arsy Widianto untuk single terbaru.

Tiara mengaku ingin selalu mencoba hal baru lewat karya-karyanya. Bahkan, hal baru dengan konsep yang lebih liar mungkin saja dihadirkan dalam karya-karya lain ke depan.

“Aku ingin mencoba hal-hal baru lagi, yang mungkin tadi kata mas-nya (penanya) lebih liar lagi. Mungkin ke depannya akan ada lagi,” kata Tiara Andini merespon pertanyaan awak media saat konferensi pers di Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Februari.

“Karena untuk mencoba lagu yang Pernikahan Kita aja udah indah banget, apalagi yang lain-lainnya,” lanjut Tiara.

Lebih jauh, Tiara merasa senang ketika karya barunya berhasil membuat Mutiara (sebutan untuk fans) terkejut.

“Karena aku nggak sabar bikin Mutiara itu selalu terkaget kaget. Ya yang lagu Ngeluwihi lah, yang Pernikahan Kita lah, nanti kan kaget lagi, terus kaget lagi,” tandasnya.

Sebagai informasi, Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali berduet lewat lagu ciptaan Yovie Widianto yang berjudul Lagu Pernikahan Kita.

Lewat lagu ini, Tiara sudah berduet dengan Arsy untuk kelima kalinya. Sebelumnya, mereka berduet di lagu Cintanya Aku, Diam-Diam, Bahaya, dan Memilih Aku.