Tiara Andini Jawab Hujatan Haters Lewat Single <i>Flip It Up</i>, Gandeng Produser Musik EXO dan Super Junior
Tiara Andini merilis Flip It Up (Tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Tiara Andini yang dikenal dengan lagu pop ballad mencoba keluar dari zona nyamannya dengan merilis single berjudul Flip It Up.

Single-nya kali ini mengusung konsep girl crush khas K-Pop, lengkap dengan koreografi, gaya berbusana dan video klip yang digarap dengan dominasi warna gelap.

Dalam hal ini, Tiara Andini bekerja sama dengan seorang produser kenamaan asal Korea Selatan, Hyuk Shin.

Pendiri 153/Joombas Music diketahui bertindak sebagai produser pada mega hit EXO yang berjudul Growl. Ia juga menjadi co-producer dan co-writer pada banyak lagu yang dirilis Super Junior.

Selain nama-nama besar di industri K-Pop, Hyuk Shin juga menjadi co-producer dan co-writer pada lagu Justin Bieber yang berjudul One Less Lonely Girl.

Perilisan Flip It Up menjadi cara bagi Tiara Andini menanggapi para haters. Konsep girl crush pun dipilih untuk memberikan kesan kuat dan berani padanya.

“Intinya sih ini sebuah lagu untuk mengajak lebih optimis aja dalam menghadapi para haters. Walaupun para haters itu tetap selalu benci dan ada, namun balas saja dengan karya, balikkan anggapan negatif mereka dengan semangat kita untuk menjadi lebih baik. Jadi semacam stimulus lah,” kata Tiara Andini dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Senin, 4 September.

“Saat pembuatan lagu ini, saya juga lebih condong untuk menggunakan konsep yang kuat dan berani. Poin bahwa lagu ini adalah isi hati Tiara kepada para haters juga penting, maka dari itu judul Flip It Up lah yang pada akhirnya dipilih,” ujar Hyuk Shin.

Terkait impresinya terhadap Tiara Andini, Hyuk Shin mengaku sempat terkejut dengan apa yang ingin ditampilkan penyanyi 21 tahun itu lewat lagu barunya.

“Ketika pertama kali ketemu dengan Tiara, saya melihat dia sebagai orang yang baik dan sweet. Jadi, waktu saya tanya soal lagu seperti apa yang dia mau untuk kolaborasi ini, dan dia jawab kalau dia mau lagu yang mengekspresikan perasaannya terhadap haters, saya merasa cukup kaget dengan hal itu,” pungkas Hyuk Shin.