Bagikan:

JAKARTA - Edward Akbar telah menyelesaikan pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan terkait dengan kasus dugaan penggelapan mobil yang dilaporkan oleh istrinya, Kimberly Ryder

Dalam pemeriksaan yang berlangsung kurang lebih selama 4 jam itu, Edward dicecar dengan 20 pertanyaan oleh pihak penyidik. "Kurang lebih sekitar 20 pertanyaan," tutur Kuasa Hukum Edward Akbar, Jundri R. Berutu di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus.

Lebih lanjut, Edward mencoba menanggapi terkait kabar kalau anak-anaknya harus naik kendaraan umum karena mobil mereka yang digelapkan oleh Edward.

Kim menuturkan kalau mobilitas anak-anaknya jadi sedikit terganggu karena tidak adanya mobil tersebut. Mengetahui hal ini, Edward menuturkan kalau ia juga mengalami kesulitan yang sama.

Di mana ia juga menggunakan sepeda sebagai kendaraan sehari-hari. Bagi Edward ini bisa menjadi pembelajaran untuk anak-anaknya berjuang.

"Saya juga naik sepeda, nggak apa kok buat daya juang anak-anak di masa depan," jelas Edward Akbar.

Edward juga menyampaikan kalau ia tidak memiliki niat untuk mengajak hidup susah Kimberly Ryder karena sejak awal Kimberly sudah mengetahui terkait kehidupan rumah tangga yang akan datang. "Bukan diajak susah, dia udah tahu dari awal kok," tandasnya.