Bagikan:

JAKARTA - Edward Akbar tegas membantah kalau ia tidak melakukan penggelapan mobil seperti yang dilaporkan oleh istrinya, Kimberly Ryder.

Edward mengatakan kalau mobil merek BMW itu keberadaannya masih ada. Ia bahkan menuturkan kalau mobil itu berada di Jakarta. "(Mobilnya) Ada ada, ada di Jakarta," kata Edward Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus.

Bukan hanya itu, Edward juga bersikeras bahwa ia tidak melakukan penggelapan karena mobil itu dibeli pada saat pernikahan dengan Kimberly.

Maka seharusnya mobil itu termasuk dalam harta bersama mereka.

"Karena kan emang dibeli pada saat pemeriksaan jadi harta bersama ya, makanya hadapi dengan kebenaran aja," tutur Edward Akbar.

Oleh karena itu ia menegaskan bahwa tidak ada unsur penggelapan seperti yang ditudingkan. "Lengkap semua, maksudnya nggak adalah unsur penggelapan," tambah Edward Akbar.

Akan menjalani pemeriksaan perdana, Edward Akbar meminta doa agar semua urusan terkait kasus ini dapat berjalan dengan lancar. "Ya doain aja lah ya, bismillah ya," pintanya.

Sebelumnya, Kimberly Ryder diduga melaporkan suaminya Edward Akbar atas dugaan penggelapan kendaraan berupa satu unit mobil. Laporan ini dilayangkan Kimberly Ryder pada Kamis, 27 Juni kemarin di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya betul, jadi laporan dari saudari KR itu hari Kamis tanggal 20 Juni 2024 sekitar jam 7 malam di Polres Jakarta Selatan. Dengan nomor 1019," kata Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli.