Bagikan:

JAKARTA - Edward Akbar terlihat masih setia mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya, Kimberly Ryder yang baru saja berulang tahun pada Selasa, 6 Agustus kemarin meski telah digugat cerai.

Ucapan itu sendiri diunggah oleh Edward melalui instagram pribadinya di mana ia juga menyertakan foto kebersamaan mereka bersama dengan kedua anaknya.

"Selamat ulang tahun Kimberly Alvionella Ryder. Selamat bertambah usiamu, semoga sehat senantiasa, selalu dalam lindungan-Nya," kata Edward Akbar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 7 Agustus.

Selanjutnya, Edward berharap di hari ulang tahunnya yang ke 32 tahun ini dan di tengah proses perceraian mereka, Kimberly bisa diberikan hidayah dan petunjuk oleh Tuhan.

"Bismillah selalu diberikan hidayah dan petunjuk oleh Sang Pencipta. Amin," ungkapnya.

Di akhir kalimatnya, Edward menyampaikan perasaan rindu dan juga salam sayang untuk kedua anak mereka yang kini di bawah asuhan Kimberly Ryder.

"Salam sayang, rindu penuh kasih untuk anak-anak kita Rayden dan Aisyah, ya," tuturnya.

"Kamu jangan lupa sebelum tidur kan selalu diingatkan ke mereka untuk terima kasih Allah untuk hari ini. Bismillah," ungkapnya.

Sebelumnya, selebritas Kimberly Ryder telah resmi menggugat cerai suaminya, Edward Akbar di Pengadilan Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Juli kemarin.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar yang mengatakan bahwa benar ada gugatan cerai dari Kimberly Ryder ke Edward Akbar.

"Ada ya, sudah masuk tanggal Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia (Kimberly Ryder) daftar untuk gugat cerai suaminya," kata Wawan Iskandar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 15 Juli.