Bagikan:

JAKARTA - Putri musisi David Bayu, Audrey Davis kembali mengunggah kutipan di akun instagram pribadinya meski masih di tengah kasus video syur yang melibatkan dirinya.

Dalam unggahan terbarunya, Audrey mengutip salah satu kalimat berbahasa Inggris yang ditandai dengan spidol olehnya mengenai dosa.

"Pengetahuan tentang dosa adalah awal dari keselamatan," bunyi kutipan buku tersebut, dikutip VOI dari instagram @audrey.davis, Senin, 2 September.

Bukan hanya itu, Audrey seakan mengingatkan diri sendiri untuk menemukan kesalahan yang ada padanya sebelum ia memperbaiki kesalahan itu.

"Bagi siapapun yang tidak tahu bahwa dia telah berbuat dosa, tidak menginginkan perbaikan, Anda harus menemukan kesalahan Anda sendiri sebelum Anda dapat memperbaiki diri Anda sendiri," lanjut tulisan dalam buku itu.

Audrey kembali menandai bukunya tersebut dengan kalimat yang seakan mendorong dirinya untuk membuktikan bahwa ia salah dari orang-orang disekitarnya.

"Buktikan dirimu bersalah, carilah tuduhan terhadap dirimu sendiri, mainkan bagiannya, pertama dari penuduh, kemudian hakim, terakhir perantara," tutup kalimat tersebut.

Hingga kini, kasus video syur yang melibatkan Audrey Davis masih bergulir di Polda Metro Jaya. Sebelumnya pihak kepolisian telah menemukan bukti pengancaman yang dilakukan mantan kekasih Audrey, AP terhadapnya.

"Ada dari hasil penyitaan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap hp milik saksi korban Audrey Davis ditemukan adanya chat ancaman dari tersangka AP kepada saksi Audrey Davis," ujar Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.