Bagikan:

JAKARTA - Audrey Davis muncul di media sosial setelah terlibat dalam kasus video syur. Ia mengunggah sebuah tulisan di media sosialnya yang membicarakan soal jati diri.

Kembalinya Audrey ke media sosial beberapa hari setelah pelaku penyebar video syur itu ditetapkan. AP yang adalah mantan kekasih Audrey disebut menjadi penyebar video syur karena merasa sakit hati.

Audrey yang merupakan anak dari musisi David Bayu dikenal merupakan anak yang sangat dibebaskan dalam berekspresi. Melalui media sosialnya, ia kerap membagikan foto dirinya termasuk ketika menonton konser bersama sang ayah.

Nama Audrey

Audrey Davis (Instagram @audrey.davis)

Nama Audrey yang diberikan oleh David Bayu dan sang istri ternyata terinspirasi dari Audrey Hepburn, seorang selebriti Hollywood.

Nonton Konser

Audrey Davis (Instagram @audrey.davis)

David Bayu kerap membagikan momen ketika keluarga mereka pergi bersama, salah satunya pergi ke festival musik Clockenflap pada tahun 2023. Audrey mengenakan bralette yang dipadukan dengan jumpsuit berwarna denim jeans.

Berani Tampil Hot

Audrey Davis (Instagram @audrey.davis)

Audrey Davis yang beranjak dewasa semakin ekspresif dalam menampilkan dirinya. Ia mengenakan pakaian terbuka yang memperlihatkan beberapa tatonya.

Terlibat Kasus Video Syur

Audrey Davis (Instagram @audrey.davis)

Bintang video musik Deritaku itu mengalami kejadian kurang menyenangkan setelah namanya terlibat dalam kasus penyebaran video syur. Audrey yang mengonfirmasi dirinya sebagai sosok di video tersebut ternyata tidak mengetahui dirinya direkam dalam video yang dibuat oleh AP.

Didampingi David Bayu

Audrey Davis (Instagram @audrey.davis)

Keberadaan David Bayu mendukung Audrey Davis untuk menjalani proses pemeriksaan kasus video syur. Sejak awal dipanggil, David terlihat terus mendampingi sang anak ke Polres untuk memberi keterangan. Dalam beberapa kesempatan, ia juga merespons pertanyaan wartawan dan bertekad untuk terus mendukung sang anak.