Bagikan:

JAKARTA - Kasus video syur yang melibatkan putri musisi David Bayu, Audrey Davis masih terus berjalan. Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya mengumumkan telah menangkap pemeran laki-laki di dalam video itu.

Sosok laki-laki itu sendiri ternyata mantan kekasih dari Audrey sendiri yang mengaku sakit hati karena diputuskan olehnya sehingga nekat menyebarkan video syur mereka ke media sosial.

"Motif tersangka menyebarkan adalah karena tersangka sakit hati setelah diputuskan sebagai kekasih oleh saksi AD (Audrey Davis)," tutur Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Ade Safri dalam siaran media, Senin, 12 Agustus.

"Sehingga Tersangka ingin mempermalukan AD dengan menyebarkan video bermuatan asusila atau pornografi dimaksud," tambah Ade Safri.

Melihat hal ini, David Bayu yang kembali mendampingi Audrey Davis pada pemeriksaan mengaku kalau ia tidak mengenal sosok AP.

Tak banyak bicara, David hanya menggelengkan kepalanya sebagai pertanda ia menjawab tidak terhadap pertanyaan terkait kenal sosok AP atau tidak.

Lebih lanjut saat ditanya terkait keinginan bertemu dengan AP yang berhasil ditangkap, kembali David Bayu dengan gestur tubuhnya hanya menggelengkan kepala sebagai tanda ia menolak bertemu dengan AP.

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya menangkap AP pada Jumat, 9 Agustus di rumahnya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Hingga kini pihak penyidik sedang mengirimkan barang bukti berupa dua buah gawai dan dokumen video syur mereka ke bagian forensik untuk diperiksa. "Mengirimkan Barang Bukti ke Lab Digital Forensik untuk dilakukan Pemeriksaan/uji labfor," tandasnya.