Bagikan:

JAKARTA - Audrey Davis, putri musisi David Bayu melaporkan AP yang merupakan pemeran laki-laki dan penyebar video syur milik dirinya kepada pihak berwajib.

Audrey sendiri sudah melaporkan mantan kekasihnya itu sejak tanggal 7 Agustus karena diduga adanya pengancaman yang dilakukan AP terhadap Audrey.

"Mungkin saya pertegas lagi, kenapa tanggal 7 itu kita membuat laporan, karena ada dugaan dan memang setelah diproses, ada ancaman untuk menyebarkan. Jadi keputusan dari klien kami dan putrinya, membuat laporan pada tanggal 7 Agustus kemarin," kata kuasa hukum Audrey Davis, Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Selasa, 13 Agustus.

Sandy menjelaskan kalau untuk laporan ini sendiri, pihaknya sudah memberikan bukti-bukti pendukung serta keterangan dari saksi-saksi mulai dari Audrey hingga sang ayah, David Bayu.

"Karena bukti-buktinya sudah kita lampirkan, saksi juga sudah ada beberapa yang diperiksa. Termasuk klien kami Audrey (AD), dari keluarga dan juga orangtuanya," jelas Sandy Arifin.

Audrey sendiri kembali dipanggil oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa, 13 Agustus untuk memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus video syur miliknya.

Selain memberikan keterangan, Audrey juga menyerahkan bukti tambahan kepada pihak penyidik. "Hari ini ada keterangan tambahan berikut dengan ada beberapa bukti yang kita tambahkan juga," tutur Sandy Arifin.