Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Edward Akbar telah menyelesaikan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan setelah dituding melakukan penggelapan mobil yang dilaporkan oleh istrinya, Kimberly Ryder.

Edward diwakili kuasa hukumnya, Jundri R. Berutu mengatakan kalau ia dicecar kurang lebih sebanyak 20 pertanyaan. "Kurang lebih sekitar 20 pertanyaan," kata Jundri R. Berutu di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus.

Setelah pemeriksaan, Edward hanya meminta doa agar semua prosesnya dapat berjalan dengan baik-baik saja. Begitu pula dengan proses cerainya dengan Kimberly.

"Mohon doanya, semua bisa baik-baik aja, kondusif, semua diawali dengan yang baik, jadi ayo yang baik aja," tutur Edward Akbar.

Terkait dengan masalah ini, bapak dari dua orang anak ini tetap berpegang teguh kalau mobil itu sebagai harta bersama dengan Kimberly Ryder.

"Kalau masalah apa yang hari ini, ya sesuai yang saya sampaikan di awal, ini harta bersama, kita menikah 26 Agustus 2018, mobil dibeli bersama, Desember 2018," jelas Edward Akbar.

"Itu aja yang bisa saya sampaikan. Bismillah, unsur penggelapannya ada dimana?," sambungnya.

Di akhir kalimatnya, Edward berharap masalah ini bisa cepat selesai agar ia bisa kembali berkarya di dunia perfilman. "Mudah-mudahan ini bisa clear dan saya bisa berkarya lagi di film," tandasnya.