Bagikan:

JAKARTA - Kimberly Ryder didampingi kuasa hukumnya Machi Ahmad memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan penggelapan mobil Edward Akbar.

Setelah menjalani pemeriksaan, Machi menuturkan kalau kliennya sudah menjawab 10 pertanyaan dari pihak penyidik.

"Kita sudah dipanggil ya, undangan dari Polres Jakarta Selatan, khususnya tim penyelidik dari ranmor. Tadi kita sudah ada tambahan pertanyaan sekitar ada 10 pertanyaan," kata Machi Ahmad di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustus.

Machi menyampaikan bahwa pertanyaan dalam pemeriksaan ini berkaitan dengan balik nama mobil dan perubahan terkait harga mobil.

"Di mana tadi juga ditanyakan perihal balik nama mobil, dan ada perubahan dari harga mobil, dari 290 juta menjadi 260 juta. Selebihnya pertanyaan mengenai (letak) mobil, tahu nggak ada di mana, dan lain-lain lah," tambah Machi Ahmad.

Setelah ini pihak penyidik akan masuk ke dalam gelar perkara kasus dugaan penggelapan mobil ini. "Ya pokoknya sudah dijabarkan semua, untuk menyampaikan di sini biar tim penyelidik aja nanti kan habis ini akan masuk ke gelar perkara atau ditambah ahli pidana," tandasnya.