Bagikan:

JAKARTA - Produser Fajar Nugros menuturkan alasan ia menggarap film terbaru bersama rumah produksi IDN Pictures berjudul Seni Memahami Kekasih pada 5 September mendatang.

Dalam wawancara di kantor VOI, Fajar menuturkan alasan ia akhirnya menggarap film yang diadaptasi dari novel karya Agus Mulyadi ini.

"Yang pertama tentu saja karena saya merasa bukunya Agus, Mas Agus Mulyadi itu sangat menarik ya. Itu Seni Memahami Kasih. Saya sudah menikah puluhan tahun gitu ya dan merasa pekerjaan memahami pasangan kita itu adalah pekerjaan seumur hidup," kata Fajar Nugros di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 21 Agustus.

Kemudian, Fajar menyampaikan kalau nantinya film ini bisa dijadikan panduan bagi penontonnya untuk mencari pasangan hidup yang sesuai.

"Jadi kalimat judulnya yang Seni Memahami Kekasih itu menurutku akan sangat relate untuk kita semua yang sudah berpasangan. Maupun yang belum sebagai warning untuk mencari kekasih yang seperti apa. Rewet-rewetnya tetap pasti akan ada sejak sebelum mencari," tuturnya.

Bagi Devina Aureel sebagai Yana, film ini memperlihatkan bahwa hal-hal sederhana dalam hubungan akan selalu dirayakan.

"Kalau menurutku Film ini tuh kayak yang Mas Fajar tadi bilang itu, filmnya tentang si kere hore dan itu emang sesederhana itu. Terus kayak memang sesimpel itu,"

"Dan semua hal kecil itu menurutku di sini dirayakan banget lagi jadi nggak harus yang kayak selalu momen-momen besar yang mewah aja yang ada ditampilkan di film, tapi dia bener-bener ngomong sederhana pun bener-bener dibahas," tandasnya.