Bagikan:

JAKARTA - Mieke Amalia mencoba menjelaskan terkait pernyataan suaminya, Tora Sudiro yang menyuruhnya bersanding dengan mantan istri di pernikahan putri sulungnya, Azzara Nabila Sudiro.

Mieke mengatakan kalau ia tidak bermaksud menyuruh Tora untuk melakukan hal itu namun memang sudah sewajarnya Azzara didampingi ibu kandungnya saat menikah.

"Iya bukannya disuruh emang udah sewajarnya harusnya begitu, itu mah nggak perlu pakai disuruh, emang harus begitu," kata Mieke Amalia di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Agustus.

Ia juga menyampaikan kalau seharusnya selama kedua orang tuanya masih lengkap, memang seharusnya orang tua kandung yang mendampingi.

"Ya nggak dong kalau ada bapak ibunya ya harus bapak ibunya," bebernya.

Ia kembali menegaskan kalau memang sudah sewajarnya ketika di pernikahan Azzara, Tora bersanding dengan mantan istrinya.

"Bukan disuruh tapi emang itu emang seharusnya begitu, yang sewajarnya," tambahnya.

Lebih lanjut, Tora dan Mieke mengatakan kalau mereka telah menggelar pengajian pra-nikah Azzara. Tidak ingin berbicara detail, Tora dan Mieke hanya menuturkan kalau semua berjalan dengan hikmat dan penuh haru. "Suasana nya hikmat haru apa ya, ya aman terkendali lah," cerita Tora.