Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Anji mengakui bahwa ia telah menjalan prosedur vasektomi yaitu prosedur kontrasepsi pada pria yang dilakukan dengan cara memutus saluran sperma dari buah zakar (testis).

Anji mengatakan bahwa keputusannya untuk melakukannya sudah mendapatkan izin dari keluarga khususnya kedua anaknya.

"Oh rame ya sebenarnya ramenya gini orang orang mikir supaya oh lu bisa buang sana sini seenaknya ini itu kan seenaknya bisa ngomong ini itu," kata Anji di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Agustus.

"Yang pertama ini permintaan anak ada videonya juga. Dan itu anaknya ngomongnya di depan ibunya, mantan istriku, di depan ada kakaknya, di depan adiknya ada yang lain juga jadi itu memang permintaan anak," tambahnya.

Ia menjelaskan kalau kini ia memilih untuk fokus membesarkan kedua anaknya begitu pula dengan karirnya. "Sekarang saatnya aku fokus mikirin membesarkan anak yang ada dan juga karir gitu," tutur Anji.

Anji meluruskan kalau hal ini ia lakukan bukan bermaksud agar bisa melakukan hubungan badan secara sembarangan tanpa pengamanan.

"Jadi ini bukan masalah buang sana sini, nggak begitu lah, kan banyak cara juga kalau mau buang sana sini bisa pakai pengaman, bisa pakai apa," tandasnya.