Bagikan:

JAKARTA - Anji memperkenalkan single terbaru dengan judul “Selamat Datang di Realita”.

Lagu ini merupakan single ketiga, setelah “Orang Yang Berbeda” dan “Kamulah Orangnya”, menuju album “Samsara”.

“Selamat Datang di Realita” merupakan sebuah refleksi tentang ujian dan realitas kehidupan. Anji menghadirkan pesan kuat tentang ketabahan dan harapan melalui lirik dan musik yang ditulis bersama Supernova.

Di lagu barunya, Anji mengeksplorasi kerasnya tantangan kehidupan, mulai dari menghadapi individu yang tidak jujur hingga menerima kritik dan prasangka. Lagu ini mengajak pendengar untuk tetap sabar di tengah kesulitan sambil menyiratkan pesan bahwa segala sesuatu pada akhirnya akan baik-baik saja.

"Saya sangat antusias untuk memperkenalkan single Selamat Datang Di Realita ini. Single ini saya sangat yakin dapat mewakili perasaan banyak pejuang realita di luar sana,” kata Anji dalam keterangannya, Minggu, 11 Agustus.

“Lagu ini diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi pendengarnya untuk tetap tersenyum dan terus berusaha dalam menghadapi masalah yang datang tanpa diduga demi hari yang lebih baik,” lanjutnya.

“Selamat Datang di Realita” diharap menjadi ‘hymne’ yang menyentuh pendengar dalam mengarungi lika-liku kehidupan.

Di single ini, Anji juga kembali menjadi sutradara video musik, dengan menggandeng Denny, Sony, dan Rofi yang mirip dengannya.

Tak hanya itu, Anji juga mengajak anaknya yang bernama Saga Omar Nagata, Ibunya yang bernama Mama Sundari, dan teman anaknya yang bernama Marsya Aqila.

Dengan latar belakang cerita tentang seorang pejuang realita yang menghadapi kerasnya kehidupan, video musik “Selamat Datang Di Realita” menghadirkan visualisasi tentang kekuatan luar biasa seorang pejuang yang tetap berdiri teguh meski diterpa berbagai cobaan.