Bagikan:

JAKARTA - Akun media sosial Instagram TSV Management yang menyebut diri sebagai event planner (perencana event) yang berbasis di Surabaya dan Malang berhasil membuat gaduh dengan mengunggah informasi mengenai gelaran bertajuk “Burning Sun Surabaya”.

Gelaran tersebut juga mengunggah foto Seungri eks BIGBANG sebagai penampil utama.

“The new chapter is born (babak baru telah lahir),” bunyi keterangan unggahan Instagram Story TSV Management, dikutip Minggu, 11 Agustus.

Adapun, gelaran tersebut direncanakan digelar di lantai lima Gentlemens yang berlokasi di Surabaya pada 31 Agustus mendatang.

Unggahan TEV Management berhasil menarik perhatian warganet Indonesia, mengingat skandal Burning Sun dan Seungri menjadi pemberitaan negatif besar di Korea Selatan.

Skandal tersebut melibatkan peristiwa prostitusi dan penyalahgunaan narkoba. Seungri pun harus mendekam di penjara selama satu setengah tahun.

"Di Korea di-cancel, (di Indonesia) malah dikasih panggung!" tulis salah satu warganet di X.

“Yg bener aja woiil !! di korea orangnya udah di-cancel di indo masih di-hype, miris bgt,” tulis warganet lain.

Kabar gelaran Burning Sun Surabaya ternyata sampai ke Korea Selatan, Seungri sudah memberi klarifikasinya kepada media setempat.

"Saya bahkan tidak tahu di mana wilayah Indonesia yang disebut dalam artikel tersebut," kata Seungri kepada Daily Sport.

"Dikatakan bahwa saya akan pergi pada 31 Agustus, tapi saya tidak berencana datang ke sana," lanjutnya.

"Ini sungguh konyol.”