Bagikan:

JAKARTA - TSV Management mengumumkan pembatalan gelaran Burning Sun Surabaya yang sebelumnya direncanakan untuk digelar pada 31 Agustus mendatang.

The Saverio alias Megi yang mewakili TSV Management mengumumkan pembatalan tersebut melalui video yang diunggah di Instagram.

“Dengan adanya kegaduhan dan banyaknya misleading, dan untuk teman-teman semua maka kami sepakat untuk membatalkan acara berjudul Burning Sun Surabaya demi kepentingan bersama,” kata The Saverio.

“Saya berharap tanggapan saya tentang keramaian acara yang saya adakan ini akan tersebar luas dan meredakan mispersepsi ataupun kegaduhan kemarin,” lanjutnya.

Dalam video tersebut, The Saverio juga membantah bahwa pihaknya berniat mendatangkan Seungri yang merupakan tokoh sentral dalam skandal Burning Sun di Korea Selatan.

Lebih lanjut, The Saverio juga meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi, namun ia merasa pihaknya tidak bersalah atas interpretasi liar warganet.

“Dari awal saya membuat acara ini by private invitation karena memang saya tujukan kepada teman-teman komunitas yang sudah berusia di atas 21 tahun, dan saya tidak menarik biaya untuk teman-teman yang dengan sukarela datang memenuhi undangan saya,” katanya.

“Segala keributan yang terjadi di luar pernyataan saya kali ini merupakan sesuatu yang bukan datang dari saya dan tim, serta segala sesuatu yang datang dari spekulasi warganet dimana itu merupakan hal yang di luar kendali kami.”