Lupakan Amanda Manopo, Arya Saloka Juga Bisa Foto Mesra dengan Istrinya, Putri Anne
Arya Saloka, Bintang Sinetron Ikatan Cinta (Foto: IG @arya.saloka)

Bagikan:

JAKARTA - Profesionalitas Arya Saloka dan Amanda Manopo sedang diuji. Foto mesra untuk kebutuhan pekerjaan menuai protes warganet. Amanda sampai harus membuat pernyataan tak mau lagi bekerja dengan Arya selain untuk sinetron Ikatan Cinta.

"Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," tulis Amanda di Insta Story.

Cara Amanda menyapa Arya dengan kata Beliau juga mendapat pujian warganet. Kata tersebut memperlihatkan rasa hormat kepada suami Putri Anne. Mereka memuji profesionalitas Amanda, meskipun pernah mengkritik arah skenario Ikatan Cinta, Amanda tetap profesional menjalani pekerjaannya.

Beberapa warganet melayangkan protes karena foto mesra tersebut bisa menyinggung istri Arya Saloka, Putri Anne. Kenyataannya, di Instagram baik Putri Anne maupun Arya sering mengunggah kebersamaan mereka.

Putri Anne bahkan pernah mengunggah betapa menggemaskannya perilaku Arya Saloka ketika hendak berangkat syuting sinetron Ikatan Cinta. Putri menulis percakapan ketika Arya pamit hendak berangkat syuting Ikatan Cinta.

"Kalo pagi sebelum berangkat:
(Arya): Maw pergi yaa.. assalamualaikum.. (tereak dr bawah)
(Putri): yaaaa Waalaikumsalam," tulis Putri Anne.

Rupanya, tak lama setelah berpamitan, Arya akan menelepon sang istri lantaran sudah rindu dengan Ibrahim.
"5 menit kemudian ;
(Arya): baba kangen dedek (video call)
(Putri) : ahhhaha auk ah (emoji tertawa)," tambah Putri.

Setelah Arya Saloka mengungkapkan kangen dengan sang anak, dan sibuk syuting, giliran Putri Anne yang rindu suaminya. "Abis itu mamaw wa nanya "pulang ba?" 2000x sehari .. ahhahahahha so dumb," ceritanya.