T.O.P Unggah Foto BIGBANG, Penggemar Duga Kode <i>Comeback</i>
T.O.P (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - T.O.P menghebohkan penggemar dengan mengunggah foto BIGBANG melalui akun Instagram-nya. Foto tersebut adalah pemotretan untuk single mereka di tahun 2016, FXXK IT.

Dalam foto tersebut, T.O.P terlihat berpose dengan GD, Taeyang, dan Daesung. Sang rapper juga menuliskan rasa cinta terhadap grup dan penggemarnya.

"#AkuCintaGrupku #AkuCintaFansku," kata T.O.P di bagian keterangan foto.

Postingan itu membuat penggemar senang pasalnya sudah lama BIGBANG tidak muncul di hadapan publik baik untuk merilis musik atau promosi.

Sebelumnya BIGBANG dijadwalkan comeback di panggung Coachella 2020 namun acara tersebut dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Tidak sedikit yang menduga postingan ini menjadi kode bahwa BIGBANG akan segera comeback dalam waktu dekat. Meski begitu, YG Entertainment belum mengumumkan kabar apapun.

Sementara itu, Seungri memilih keluar dari grup dan agensi karena skandal Burning Sun tahun 2019 mulai dari prostitusi hingga pencucian uang. Saat ini Seungri menjalani masa hukuman selama 3 tahun penjara dengan denda 1,1 miliar Won.

Di sisi lain, Taeyang BIGBANG menyambut anak pertamanya dengan Min Hyo Rin. Selain itu, T.O.P, Daesung dan GDragon terlihat vakum dari dunia hiburan.