Netflix Konfirmasi <i>Single's Inferno 3</i> dengan Konsep Baru
Kyuhyun (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Acara realita Single’s Inferno dikonfirmasi berlanjut ke musim ketiga. Netflix mengumumkan acara asal Korea Selatan ini akan segera diproduksi untuk musim ketiga.

Single’s Inferno merupakan acara realita dari Korea Selatan yang berfokus dengan sejumlah pria dan wanita lajang yang mencari cinta. Mereka dipersatukan dengan tinggal di sebuah pulau bernama Inferno.

Para lajang memiliki misi untuk pergi ke Paradise - sebuah hotel mewah dengan fasilitas kelas atas dengan membentuk pasangan bersama kontestan lain.

Musim pertama yang dirilis pada tahun 2021 menjadi acara realita Korea pertama yang menempati Top 10 Global Netflix. Kemudian capaian yang sama diraih di musim kedua yang rilis pada akhir tahun 2022 lalu.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Netflix menjelaskan musim ketiga Single’s Inferno akan hadir dengan konsep berbeda. Mulai dari aturan baru hingga lokasi syuting untuk musim berikutnya dipastikan membuat romansa dalam acara ini tidak diprediksi.

Hal yang membedakan acara realita Netflix adalah mereka selalu merampungkan produksi sebelum tayang. Dengan ini penonton bisa melihat terjemahan serta kualitas plot yang lebih baik.

Selain itu pihak Netflix belum mengonfirmasi apakah Hanhae, Lee Da Hee, Hong Ji Kyung, dan Kyuhyun masih menjadi pembawa acara untuk Single’s Inferno.

Pengumuman Single’s Inferno 3 menjadi konten terbaru Netflix Korea setelah sebelumnya mereka membagikan rencana untuk beberapa acara realita di tahun ini.

Beberapa program lain yang sudah diumumkan adalah Nineteen to Twenty yang menceritakan pencarian jati diri para remaja, Siren: Survive the Island tentang kompetisi mempertahankan hidup, Zombieverse yang berisi kompetisi bertahan di Korea yang berubah menjadi wabah zombie, serta The Devil’s Plan yang berformat survival.