Bagikan:

JAKARTA - Sidang perdana dengan agenda mediasi Anji Manji dan Wina Natalia di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor pada Kamis, 6 Juni, dinyatakan gagal. Pasangan yang sudah menikah 12 tahun itu sudah mantap untuk cerai.

Selama menikah, pasangan ini mengaku merasakan banyak hal terjadi dalam rumah tangganya. "Hasil mediasi berjalan baik, kami berbicara dengan tenang semuanya, dan mediator juga menjelaskan semuanya dengan baik," jelasnya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat, 7 Juni.

Anji mengatakan keputusan untuk berpisah dengan Wina Natalia sudah bulat. Disinggung apa masalahnya, Anji dan Wina Natalia memilih untuk bungkam dan tak mau memberitahu alasan perceraian.

"Kami sudah sepakat untuk tidak membicarakan alasannya. Yang jelas, kami sudah sepakat melakukan ini dengan damai," bebernya.

Wina Natalia mengungkapkan permasalahan sudah berulang kali dan berusaha cari jalan keluarnya sejak 3 tahun lalu, tetapi tetap menemui jalan buntu.

"Ini sudah jadi kesepakatan kami berdua, karena memang sebenarnya masalahnya tuh sudah lama, sudah dari tiga tahun belakangan. Sudah dicoba juga berkali-kali," imbuh Wina Natalia.

Wina Natalia sudah berjanji tak membongkar masalah rumah tangga ke publik agar tak memperkeruh suasana. Mereka tetap menjaga hubungan baik demi memberikan cinta dan kasih sayang untuk anak-anak.

"Keputusan ini tuh bukan secara emosi. Mungkin kalau ini terjadi beberapa tahun, ini mukanya kayak udah nggak mau ketemu gitu, sudah nggak mau bareng," papar Wina Natalia.

"Kita ambil keputusan ini tuh sama-sama tenang, nggak emosi. Jadi sudah selesai ya masalah-masalahnya." lanjutnya.