Bagikan:

JAKARTA - Mantan istri musisi Anji Manji alias Anji, Wina Natalia mengaku bahwa ia lebih bahagia setelah resmi bercerai dengan mantan vokalis band Drive itu.

Wina mengungkapkan hal ini secara langsung olehnya melalui unggahan di instagram story-nya. Ia mengatakan kalau hal ini terjadi karena saat menikah, ia dan Anji malah lebih sering ribut hingga nangis-nangis.

"Biar netizen makin bingung. Asal tau saja, saat masih jadi suami istri kita malah sudah lama banget nggak ketawa selepas ini (karena lebih banyak ribut, stres dan nangis-nangis)," tulis Wina Natalia dikutip VOI dari instagram story-nya, Selasa, 23 Juli.

Kini setelah bercerai, Wina malah merasa menjadi lebih akur dengan Anji bahkan hubungan mereka sudah seperti kakak-adik pada umumnya saja.

"Setelah jadi mantan malah lebih akur, sudah kayak abang-adek (aku yang jadi adek kan @duniamanji?)," tutur Wina Natalia.

Melihat hal ini, Wina merasa kalau ia dan Anji memang lebih cocok untuk menjadi orang tua dari kedua anak mereka dibandingkan sebagai sepasang suami istri.

"Mungkin memang kita lebih cocok jadi orang tua anak-anak daripada jadi pasangan suami istri," tambahnya.

Baginya keberadaan anak-anak mereka sebagai penyatu hubungan baiknya dengan Anji yang akan selalu sebagai sebuah keluarga.

"Toh karena ada anak-anak, kita memang akan tetap jadi KELUARGA selamanya," jelasnya.

Sebelumnya, Wina Natalia dan Anji telah diputus resmi bercerai oleh pihak majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis, 18 Juli lalu. Dalam perceraian ini, Wina Natalia mendapatkan hak asuh dari kedua anak mereka.