Bagikan:

BANDUNG – Menyambut perilisan film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Falcon Pictures menggelar acara megah bertajuk Festival Dilan 1983: Wo Ai Ni di PVJ Mall, Bandung pada tanggal 9 Juni.

Festival Dilan 1983: Wo Ai Ni merupakan acara yang wajib dihadiri bagi para penggemar film Dilan dan pecinta musik Indonesia. Acara ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan dengan suguhan film yang memukau dan konser musik yang meriah.

Festival ini merupakan Gala Premiere film Dilan 1983: Wo Ai Ni yang dipadukan dengan konser musik spektakuler. Acara ini dimulai pada jam 9.00 WIB dan menghadirkan berbagai bintang ternama, seperti Kunto Aji, Fariz RM x Cross Road, The Panas Dalam Bank, Pidi Baiq Brasch, Malea Emma, PHB, Ijay Irawan, GGGoenawan, Somah & Orang Dalam, dan Juicy Luicy x Maisha Kanna.

Para pemain film Dilan 1983: Wo Ai Ni juga akan hadir memeriahkan acara ini, di antaranya Muhammad Adhiyat, Sulthan Hamonangan, Keanu Azka, Ferdinand, Adzana AshelJKT 48, Quentin Stanislavski, Zayyan Sakha, Muzakki, Shania Diva, Cleo Haura, Jonathan Alvaro, dan Daan Aria.

Muhammad Adhiyat yang dipercaya memerankan tokoh Dilan, mengaku tidak menyangka event gala premiere film Dilan 1983 Wo Ai Ni akan digelar sebesar ini. ”Senang banget, acaranya sebesar ini. Pengisi acaranya juga keren-keren. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan semua yang hadir senang,” terangnya.

Untuk Tiket Festival Dilan 1983: Wo Ai Ni penonton tidak dikenakan biaya. Sedangkan bagi yang ingin menonton film Dilan 1983 Wo Ai Ni, ticket bisa dibeli secara online di tix.id, maupun platform ticket online resmi CGV.