Bagikan:

JAKARTA - Artis pendatang baru Nesia Weroza dipercaya untuk menjadi salah satu pemeran utama di dalam film horor terbaru rumah produksi MVP Pictures berjudul Sengkolo: Malam Satu Suro.

Nesia Weroza berperan sebagai Nanda yang merupakan adik dari Ibrahim yang diperankan oleh Donny Alamsyah. Dalam sebuah kesempatan, Nesia menceritakan keseruan di belakang layar syuting film Sengkolo.

Pasalnya ia harus menjalankan peran yang berbanding terbalik dengan karakter aslinya. Hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Nesia.

"Kalau Nanda itu workshop nya itu lumayan sih, lumayan menantang. Karena karakternya Nanda dan karakternya aku sendiri itu benar-benar timpang banget, 180 derajat berbeda," kata Nesia Weroza di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Juni.

"Nanda itu orang yang feminim, dia juga berhijab, jalannya juga, ngomongnya juga beda, marah pun katanya marahnya juga bukan yang marah gontok-gontokan tapi marah yang dengan nada yang lembut," tambahnya.

Oleh karena itu, saat menjalani workshop Nesia harus berlatih banyak hal mulai dari cara jalan hingga cara ngomong demi memperlihatkan sosok Nanda yang lembut secara natural.

"Jadi sebenarnya yang lebih menantang ketika workshop itu ketika melatih jalan, cara ngomong terus mengubah karakter itu menjadi lembut seutuhnya yang benar-benar harus ditanamkan di diri," tandasnya.