Bagikan:

JAKARTA - Donny Alamsyah kembali mengisi perfilman Indonesia dengan bermain dalam film horor terbaru rumah produksi MVP Pictures berjudul Sengkolo: Malam Satu Suro.

Di dalam film ini, Donny berperan sebagai Ibrahim. Ia merupakan pemandi jenazah yang kehilangan kepercayaan kepada Tuhan pasca ditinggal secara tragis oleh istri dan anaknya akibat ilmu hitam.

Mendengar nama Donny maka tidak lepas dari kepiawaiannya dalam adegan laga. Uniknya, Donny bercerita kalau di film horor terbarunya ini ia menggabungkan aksi dengan mistis.

"Kalau dibilang capekan mana, karena kalau dibilang Sengkolo ini bukannya tanpa ada kegiatan fisik ya tetap ada kegiatan fisiknya, ada action-nya juga," kata Donny Alamsyah di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Juni.

Salah satu adegan aksi yang ia maksudkan ialah saat di akhir film di mana ia harus melawan iblis yang masuk ke dalam tubuh manusia.

Dalam adegan itu, Donny mengaku kalau ia juga membutuhkan perlawanan fisik yang secara tidak langsung merupakan adegan aksi.

"Di ending itu ada scene di mana Ibrahim harus melawan iblis itu kan iblisnya yang masuk ke dalam manusia itu ada perlawan fisik juga," ceritanya.

"Jadi kalau dibilang capek mana action dengan horor, mungkin saya belum tahu ya horor yang setan muncul aja ya, kalau di sini soalnya ada perlawanan fisik juga, ada action-nya juga," tandasnya.