Bagikan:

JAKARTA - Rumah Produksi yang sukses dengan film VINA: Sebelum 7 Hari, Dee Company siap menayangkan film Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu. Film ini dikembangkan dari kisah viral sosok dosen yang membuat mahasiswa ketakutan.

Cerita Dosen Ghaib viral di beberapa kampus pada 2016 silam. Berawal dari akun media sosial Facebook kemudian kisah menyebarkan di antara universitas yang terletak di Yogyakarta atau di Semarang.

Dee Company telah merilis teaser trailer dari Dosen Ghaib Sudah Malam Atau Sudah Tahu dirilis pada 30 Mei lalu melalui akun resmi Instagram @deecompany_official dan X @DeeCompanyID.

"Teaser Trailer #DOSENGHAIB. Kisah viral, Dosen Ghaib: Sudah Tahu atau Sudah Malam siap meneror. Yakin kelasmu aman?" tulis kedua akun tersebut.

Dalam teaser tersebut, ada adegan ballpoint jatuh dan mahasiswa melihat kaki dosen melayang. "Kami merangkum cerita-cerita viral seputar Dosen Ghaib menjadi cerita film. Bukan untuk menakut-nakuti, kami berharap film ini akan memberikan gambaran perjuangan mahasiswa yang ingin lulus dengan nilai bagus," ujar CEO dan Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

Disutradarai Guntur Soeharjanto, film ini menceritakan 4 mahasiswa yang harus mengikuti semester pendek saat mahasiswa lain libur. Pada awalnya para mahasiswa tidak menaruh curiga saat kelas berlangsung.

Kecurigaan mulai terjadi saat ketua kelas mendapatkan pesan dari dosen mata kuliah tersebut jika tidak bisa hadir di kelas. Mereka keluar kelas satu persatu, dan teror pun dimulai.

Tanggal pasti penayangan film ini belum dirilis. Namun, rupanya banyak warganet yang sudah tidak sabar menanti penayangannya.