Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Musisi Anji dan Wina Natalia hingga saat ini masih sepakat untuk melanjutkan proses perceraian mereka setelah sebelumnya telah menjalani sidang mediasi.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Wina Natalia, Yudhi Bimantara setelah menjalani sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Kamis, 27 Juni.

Dalam sidang kali ini baik Anji dan Wina sama-sama tidak hadir dalam persidangan dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing

"Kebetulan ada agenda. Dari kami enggak hadir, dari Mas Anji juga lawyernya yang hadir. Jadi dua-duanya nggak hadir," tutur Yudhi Bimantara di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis, 27 Juni.

Lebih lanjut, terkait kemungkinan rujuk, Yudhi menuturkan kalau sidang cerai kliennya ini belum sampai pada final sehingga masih ada kemungkinan.

"Kami mengapresiasi dan mendoakan. Sebenarnya proses ini belum final, kami mencoba melalui pengadilan ini cari jalan terbaik," bebernya.

"Kalau diputus cerai di pengadilan juga itu yang terbaik, sementara kalau kembali lagi ya kita doakan aja buat Anji dan Wina," jelas Yudhi Bimantara.

Terakhir, Yudhi menyampaikan kalau Anji masih beberapa kali datang ke rumah Wina untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Yang pasti kalau Mas Anji yang saya tahu masih sering mengunjungi ya karena buat anak juga mereka berdua sepakat untuk urus sama-sama," tandasnya.