Bagikan:

JAKARTA - Mantan vokalis Band Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji digugat cerai oleh istrinya Wina Natalia. Hal ini disampaikan langsung oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Dadang Karim yang menyebutkan kalau gugatan ini dilakukan secara daring oleh kuasa hukum Wina.

"Berdasarkan aplikasi yang kami punya, ternyata yang ditanyakan sudah terdaftar per hari ini, didaftarkan oleh istrinya, mengajukan gugatan cerai via online oleh kuasa hukum," kata Dadang Karim di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa, 21 Mei.

Dadang menjelaskan kalau pendaftaran gugatan cerai Wina baru masuk ke PA Cibinong maka jadwal sidang cerai perdana mereka akan menyusul.

"Jadi, karena daftarnya hari ini, mungkin beberapa hari ke depan baru ketahauan, jadwal sidangnya," tambah Dadang.

Lebih lanjut Dadang menuturkan kalau dalam gugatan ini, Wina hanya mengajukan gugatan cerai saja kepada mantan kekasih Sheila Marcia tersebut.

"Kalau dibaca dari judul gugatan, hanya gugatan cerai saja, beda. Itu informasi yang bisa saya sampaikan," papar Dadang.

Untuk alasan gugatan cerai sendiri, Dadang tidak ingin mengatakan lebih lanjut karena sudah masuk dalam ranah persidangan.

"Itu sudah masuk ranah sidang ya," tandasnya.

Diketahui bahwa mereka menikah siri terlebih dahulu pada Januari 2012 dan dilanjutkan menggelar pernikahan resmi pada 13 Juli 2012.

Dari pernikahannya dengan Anji, Wina dikaruniai dua orang putra bernama Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.