Bagikan:

JAKARTA - Jason Momoa akhirnya mengungkap siapa pacar barunya. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto perjalanan bersama kekasihnya ke Jepang.

Pacar barunya adalah aktris Adria Arjona. Aktris berumur 32 tahun itu terlihat duduk di samping Momoa ketika makan di restoran.

Foto lainnya menunjukkan keduanya dan rambut mereka yang terkibas angin sementara mereka tersenyum. Arjona mengunggah ulang foto itu dengan emoji hati.

“Jepang, kamu membuat mimpi kenyataan. Kami sangat berterima kasih kepada orang-orang yang membuka rumahnya, membuat kenangan dengan teman baru dan teman lama, berbagi perjalanan luar biasa dengan kesayanganku,” tulis Jason Momoa.

Aktor 44 tahun itu pergi melakukan road trip bersama teman-temannya. Beberapa waktu lalu, Jason Momoa mengonfirmasi ia tidak melajang ketika ditanya seorang penggemar.

“Saya punya hubungan. Sudah berjalan tidak sebentar. Saya hanya menikmati privasi saya karena sebelumnya tidak ada yang peduli dan sekarang semua orang peduli. Kalian bakal tahu nanti,” kata Jason Momoa.

Adria Arjona adalah aktris sekaligus anak dari penyanyi Ricardo Arjona. Ia menjadi salah satu aktor dari Blink Twice, film debut sutradara Zoe Kravitz yang merupakan anak sambung Jason Momoa.

Jason Momoa sebelumnya menikah dengan Lisa Bonet dari tahun 2017 hingga 2022. Mereka memutuskan berpisah selama dua tahun hingga memutuskan cerai pada Januari tahun ini.

Kemudian Momoa sempat dikabarkan punya hubungan dengan Eiza Gonzales tapi mereka disebut putus sebelum memutuskan go public.