Bagikan:

JAKARTA - Lisa Bonet resmi menggugat cerai Jason Momoa dalam sebuah dokumen yang diterima oleh People. Terungkap bahwa Bonet sudah mengajukan gugatan sejak 8 Januari 2023.

Gugatan itu dilakukan dua tahun setelah keduanya menyatakan mereka sudah berpisah. Dokumen itu juga mengungkap bahwa perbedaan yang tidak dapat diselesaikan menjadi alasan perceraian itu.

Bonet menyebut perpisahan mereka sudah dilakukan sejak 7 Oktober 2020. Namun, mereka baru mengumumkan perpisahan itu kepada publik pada Januari 2022.

“Kami semua merasakan perubahan dalam masa transformasional ini… revolusi yang terus berubah dan keluarga kami tidak terkecuali… perasaan dan berkembang dari pergerakan seismik terjadi,” tulis keduanya dalam pernyataan gabungan.

“Kami membagikan kabar bahwa kami sudah berpisah dalam pernikahan. Cinta di antara kami terus terjaga, berkembang agar terus hidup. Kami membebaskan satu sama lain untuk belajar,” tutup mereka.

Bonet juga mengajukan hak asuh bersama dan tidak ada tuntutan tunjangan dari satu pihak. Keduanya memiliki dua anak: Lola dan Nakoa-Wolf.

Jason Momoa dan Lisa Bonet pertama kali berkencan setelah bertemu pada tahun 2005. Kemudian, Bonet melahirkan anak pertama mereka pada tahun 2017 dan anak kedua pada tahun selanjutnya.

Setelah 12 tahun bersama, mereka memutuskan untuk menikah pada Oktober 2017. Mereka bercerai lima tahun kemudian.

Meski begitu, Momoa terlihat mendukung Bonet di mana ia hadir dalam premiere film The Batman untuk mendukung Zoë Kravitz, anak Lisa Bonet dengan mantan suaminya, Lenny Kravitz.