Sandra Bullock Rayakan Ulang Tahun Mendiang Bryan Randall
Sandra Bullock (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Sandra Bullock membuat tribut untuk partnernya, Bryan Randall yang meninggal pada Agustus 2023 lalu. Melalui sebuah postingan Instagram, ia merayakan ulang tahun Randall ke-58.

Postingan itu memperlihatkan bahwa Bullock beserta saudara Randall, Sandy membuang abu sesuai permintaan Bryan Randall di sungai River, Jackson Hole, Wyoming.

“Selamat ulang tahun, Bry. Sandy membawamu ke sungai, seperti yang dia janjikan,” tulis Bullock dalam keterangan video.

Kekasih Sandra Bullock, Bryan Randall meninggal dunia pada 5 Agustus 2023 kemarin. Ia meninggal setelah tiga tahun berjuang melawan penyakit sklerosis lateral amiotrofik atau amyotrophic lateral sclerosis (ALS).

Pihak keluarga menjelaskan sang fotografer menutup rapat kabar tersebut dari publik dan berusaha melakukan perawatan secara privat.

“Bryan memilih untuk menyimpan perjalanannya dengan ALS secara tertutup dan kami yang peduli dengan dia melakukan yang terbaik untuk menghormati permintaannya,” kata pihak keluarga.

“Saat ini, kami meminta privasi untuk berduka dan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Bryan,” katanya.

Bryan Randall adalah seorang model yang menjadi fotografer. Randall dan Sandra Bullock menjalin hubungan sejak tahun 2015 setelah bertemu di pesta ulang tahun anak Bullock.

Keduanya tidak pernah menikah, namun pada tahun 2021, Sandra Bullock mengaku sudah menemukan cinta dalam hidupnya.

“Kami berbagi dua - tiga anak, satu dari anak Randall. Itu hal terbaik. Saya tidak mau mengatakannya seperti saya melakukannya, tapi saya tidak butuh kertas untuk menjadi partner dan ibu terbaik,” katanya dalam sebuah siniar.