Jason Momoa Pangkas Rambut, Penampilan Bikin Terkejut
Jason Momoa (Instagram @prideofgypsies)

Bagikan:

JAKARTA - Jason Momoa identik dengan rambut gondrongnya yang dikepang. Ia juga membiarkan kumisnya tebal memanjang ketika berperan sebagai Aquaman.

Baru-baru ini, secara mengejutkan sang aktor memangkas rambutnya. Hal ini terlihat dalam video terbaru yang ia unggah di media sosial.

Jason Momoa menunjukkan proses potong rambut. Dalam kesempatan itu, ia juga berkampanye untuk mengurangi penggunaan plastik dan peduli lingkungan.

“Halo semuanya. Aku sedang memotong rambutku di sisi kiri dan kanan. Wow… aku belum pernah merasakan angin di sebelah sini,” tawa Jason Momoa menunjukkan gaya rambutnya.

Ia juga menjelaskan aksi memotong rambut ini merupakan salah satu cara agar masyarakat berhenti menggunakan plastik sekali pakai. Ia bahkan menunjukkan kepangan rambutnya yang sudah terpotong.

“Kita harus berhenti menggunakannya. Semua itu hanya berakhir di tanah, di laut kita,” kata Jason Momoa.

Diketahui Jason Momoa sedang berada di Hawaii. Ia pun mengatakan kondisi di pantai juga terlihat menyedihkan dengan banyaknya sampah yang bertebaran.

Postingan itu mendapat komentar mengejutkan dari rekan-rekan Jason Momoa. Ini bukan pertama kalinya, namun aksi Jason Momoa mendapat apresiasi positif.

“Apa?!?! Sangat berkomitmen,” tulis aktor Dave Bautista.

“Bakal kelihatan imut seperti zaman Baywatch!?” tambah Kelly Slater.

“Temanku selalu dengan pesan yang bagus,” tambah Aleks Paunovic.

Jason Momoa juga mengucapkan selamat tinggal dengan beberapa karakternya seperti Khal Drogo dan Aquaman. Kedua karakter tersebut identik dengan rambut panjang dan jenggot yang tebal.

“Selamat tinggal Drogo, Aquaman, Declan, Baba! Aku akan mencukur habis jenggot ini untuk membuat perubahan,” katanya.