Bagikan:

JAKARTA - Cassandra Ventura atau Cassie Ventura merespons video permintaan maaf Sean Diddy di Instagram yang diunggahnya pada Senin, 20 Mei. Video itu dirilis setelah video Diddy menendang Cassie pada tahun 2016 muncul di internet.

Video itu memperlihatkan pertengkaran antara mereka yang digugat Cassie pada tahun 2016 namun kasus itu berakhir damai.

Meredith Firetog, pengacara sekaligus perwakilan Cassie menganggap video permintaan maaf itu lebih mengarah kepada Diddy sendiri dibandingkan meminta maaf secara tulus.

“Ketika Cassie dan beberapa wanita lain berusara, dia menolak semuanya dan menyebut korbannya meminta bayaran,” kata Meredith Firetog mengutip People.

“Bahwa dia hanya terpaksa ‘meminta maaf’ ketika penolakannya yang berulang-ulang terbukti salah menunjukkan keputus-asaannya yang menyedihkan, dan tak seorang pun akan terpengaruh oleh kata-katanya yang tidak jujur,” jelas Firetog.

Sean Diddy dituduh atas kekerasan seksual dari beberapa wanita dalam berbagai gugatan sejak November 2023. Setelah video pertengkarannya dengan Cassie terungkap, ia mengunggah video permintaan maaf.

“Saya merasa bersalah. Saya mengakui saya mengalami titik terendah tapi saya tidak punya alasan. Tindakan saya di video tidak bisa dimaafkan,” katanya lagi.

“Saya menggunakan tanggung jawab penuh atas tindakan saya di video. Jijik, saya merasa jijik ketika melakukannya,” lanjut Diddy.

Pada video yang beredar, Diddy terlihat bertengkar dengan Cassie. Cassie terlihat keluar dari kamar hotel dan diikuti oleh Diddy hingga Diddy memegang lehernya dan mendorongnya ke lantai. Diddy lalu menendangnya dan mengambil tas dan dompet Cassie.

Cassie dalam laporannya di tahun 2016 menjelaskan kekerasan itu terjadi beberapa kali bahkan Sean Diddy menonjok wajah Cassie.