Bagikan:

JAKARTA - Rapper Diddy atau Sean Combs menjadi perbincangan setelah videonya di masa lampau beredar di internet. Sebuah video yang diduga dibuat pada tahun 2016 memperlihatkan dirinya menendang dan memukul Cassie, mantan kekasihnya.

Sang musisi kemudian merilis video pernyataan melalui akun Instagram-nya. Ia menambahkan keterangan, “Saya benar-benar minta maaf.”

“Sangat sulit merefleksikan masa gelap di hidup. Terkadang Anda harus melakukan itu,” kata Sean Diddy.

“Saya merasa bersalah. Saya mengakui saya mengalami titik terendah tapi saya tidak punya alasan. Tindakan saya di video tidak bisa dimaafkan,” katanya lagi.

Ia mengaku bertanggung jawab atas tindakannya di video tersebut. Rapper 54 tahun itu mengatakan ia sudah pergi ke terapi untuk meminta bantuan profesional.

“Saya menggunakan tanggung jawab penuh atas tindakan saya di video. Jijik, saya merasa jijik ketika melakukannya,” lanjut Diddy.

“Saya pergi ke bantuan professional, pergi ke terapi, pergi ke rehabilitasi, saya harus meminta berkat dan pengampunan dari Tuhan. Saya merasa bersalah, tapi saya berkomitmen untuk menjadi pria yang lebih baik. Setiap hari,” katanya.

Sean Diddy menutup pernyataannya dengan mengatakan ia benar-benar minta maaf dan tidak mencari permohonan maaf.

Pada video yang beredar, Diddy terlihat bertengkar dengan Cassie. Cassie terlihat keluar dari kamar hotel dan diikuti oleh Diddy hingga Diddy memegang lehernya dan mendorongnya ke lantai. Diddy lalu menendangnya dan mengambil tas dan dompet Cassie.

Diddy lalu menendangnya dan menariknya ke ruangan hotel sebelum ia berjalan keluar. Ia juga melempar Cassie dengan sebuah barang dan pergi dari sana.

Cassie sempat menuntut Diddy yang dibantah oleh pengacara Diddy, hingga mereka memutuskan untuk berdamai.