Rayi Putra dan Kaleb J Ajak Pendengar Nikmati Dunia Fantasi Penuh Imajinasi
Rayi Putra dan Kaleb J (Dok. Def Jam Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper, penyanyi, penulis lagu dan produser multitalenta, Rayi Putra membagikan single terbaru yang menggoda, Come Over.

Lagu yang dirilis melalui Def Jam Indonesia, sebuah divisi dari Universal Music Indonesia ini menceritakan kisah penuh hasrat dan fantasi. Single ini juga dirilis bersamaan dengan video klip memikat yang menghadirkan bintang sensasional Wendy Walters.

Berkolaborasi dengan musisi R&B, Kaleb J, Rayi mengajak para pendengar menikmati dunia fantasi penuh imajinasi, seraya Come Over membawa kita merasakan hasrat dan membayangkan bisa bersama dengan seseorang yang kita sukai, walau pada akhirnya kita tahu bahwa semuanya hanyalah imajinasi belaka tanpa adanya tindakan nyata.

Awalnya ditulis oleh Rayi sendiri beberapa tahun lalu, ia memutuskan untuk berkolaborasi dengan Belanegara Abe dan Abraham Edo yang membantu mengaransemen ulang Come Over, serta mengajak musisi R&B viral, Kaleb J untuk ikut bergabung di single ini.

Terinspirasi berbagai musik ikonik seperti Usher, P. Diddy, dan Chris Brown di era awal, Rayi dengan sempurna memadukan nuansa musik R&B tahun 2000-an yang nostalgik dengan irama asik serta rap dan vokal lembut khasnya.

Single ini juga semakin menampilkan cocoknya Rayi dan Kaleb serta keahlian mereka dalam berlirik yang membawa Come Over menjadi rilisan baru yang menjanjikan di kancah musik R&B kontemporer.

“Lagu ini bercerita tentang perasaan terhadap seseorang yang pernah kita sukai atau kagumi, misalnya seorang teman SMA di masa lalu, namun entah bagaimana kita tak pernah berhasil mengungkapkan perasaan kita padanya. Sedangkan video klipnya menunjukkan bagaimana perasaan itu dapat membawa kita berfantasi, walau pada akhirnya semuanya hanyalah imajinasi belaka," kata Rayi dikutip dari keterangan resmi.

Come Over meneruskan rilisan Rayi sebelumnya di awal tahun, Let You Down, single intim nan jujur yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Rayi yang pernah mengecewakan orang-orang yang ia kasihi dan janjinya untuk tidak mengecewakan mereka lagi.

Keduanya merupakan kelanjutan dari berbagai rilisan menarik pada tahun sebelumnya, termasuk LAGI? yang menampilkan rapper Indonesia yang kini sedang ramai dibicarakan, Laze, serta single terbarunya, MATAMATA.