Bagikan:

JAKARTA - Christie merilis single baru yang berjudul Love Again. Lagu ini menjadi rilisan keenam sejak debut lewat single berjudul Seribu Kali Cinta pada Februari 2021.

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Christie saat menjalin cinta. Saat hubungannya selesai dengan seseorang, maka sudah waktunya untuk mencintai lagi bersama orang yang tepat.

“Aku sudah siap untuk move on dari orang-orang yang tidak worth it untuk diperjuangkan. Aku harap bisa mendapatkan pasangan yang tepat, agar aku bisa memulai cinta yang baru dan tidak perlu buang-buang waktu lagi,” kata Christie saat jumpa pers virtual pekan lalu.

Pada awalnya, Love Again ditulis untuk menggambarkan pengalaman pribadi semata. Namun, Christie ingin lagunya kali ini juga bisa menginspirasi wanita lain yang masih terjebak dengan orang di masa lalu.

“Lama- lama aku pikir cocok juga jadi sebuah lagu yang empowering untuk para perempuan yang mungkin juga baru move on dari cowok yang nggak worth it,” ujar Christie.

“Aku ingin pendengar laguku, terutama yang perempuan, dapat merasa empowered dan ingat worth mereka. Makanya nggak boleh puas sama pasangan yang kurang layak bagi kita,” sambungnya.

Dalam menulis single barunya, Christie dibantu oleh Belanegara Abe, Kaleb J, dan Rayi Putra. Kolaborasi ini menghasilkan karya yang berbeda dari rilisan Christie sebelumnya yang lebih banyak bicara soal sakit hati.

Aransemen Love Again juga dibuat upbeat dan berbeda dari single lainnya, dengan harapan para pendengar bisa ikut nge-groove saat mendengarkannya.

Sebagai informasi, single baru Christie yang berjudul Love Again sudah dapat didengar di berbagai digital streaming platform (DSP) atau layanan streaming digital.

Sementara, video musik dapat disaksikan di kanal YouTube Christie OFCL.