Tak Pernah Bertemu, Lolly Putri Nikita Mirzani Ungkap Ayah Kandungnya Sosok Pecandu dan Kasar
Laura Meizani alias Lolly (Instagram @1a.aurabd_)

Bagikan:

JAKARTA - Lolly Putri Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan warganet setelah ditanya terkait sosok ayahnya melalui fitur tanya jawab di instagram. Dalam salah satu momen, Lolly ditanya terkait sosok ayah kandungnya. Ia menjawab kalau ia tidak mengetahui siapa sesungguhnya sosok sang ayah.

"Kalau untuk ini, jujur aku juga nggak tahu karena aku tidak dekat, tidak komunikasi, dan lain-lain. Aku pernah ketemu sama beliau waktu aku masih kecil dan itupun hanya sekali, dan tidak pernah lagi," tulis Lolly dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 28 Januari.

Ia menuturkan kalau terakhir bertemu dengan sang ayah saat usianya 10 tahun dan ketika itu Lolly melihat ayahnya sudah memiliki istri dan juga anak lagi.

"Terakhir ketemu, waktu aku masih umur 10 tahun dan saat itu beliau sudah mempunyai istri dan anak yaitu cowo, selebihnya hingga sekarang aku tidak tahu apa-apa tentang beliau," paparnya.

Selanjutnya, ia menuturkan kalau ibunya, Nikita Mirzani bercerai dengan sang ayah ketika ia masih dalam kandungan. Ia mendapatkan cerita kalau ayahnya ialah sosok yang kasar dan pecandu.

"Mamah aku sama beliau sudah cerai ketika aku masih di perut, kalo tidak salah dan mereka cerai, aku tidak tau cerita panjangnya tapi mereka cerai karena ayah aku kasar dan pecandu," jelasnya.

Hal ini yang membuat wanita berusia 17 tahun ini tidak terbiasa bertemu dengan ayahnya bahkan sampai difase risih.

"Jadi pas ketemu sama beliau aku tidak biasa dan malah justru waktu itu risih karena dari kecil tidak pernah bertemu atau beliau tidak Pernah menengok dan dateng ke, rumah, dan lain-lain. Btw, bapak aku orang Jepang," pungkasnya.