Christie Ajak Shakira Jasmine hingga Bryan Domani Jadi Model Video Klip 'Love Again'
Christie (Dok. Musica Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Christie baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Love Again. Lagu keenam sejak debutnya di tahun 2021 ini dikemas dengan lebih meriah.

Penyanyi 27 tahun itu mengajak teman-teman dekatnya dari kalangan artis untuk membintangi video musik Love Again. Beberapa artis yang terlibat antara lain Bryan Domani, Shakira Jasmine, Callista Arum, Aqeela Jasmine, dan Kiara Mckenna.

Selain itu, Christie juga sengaja memberi sentuhan yang lebih personal dengan koreografi. Ia meluangkan waktunya untuk mempelajari koreografi yang ia tampilkan dalam video musik.

“Aku udah belajar koreografinya selama beberapa hari demi tampil maksimal di musik video kali ini, dan masih inget [koreonya] sampai sekarang,” kata Christie saat jumpa pers virtual pekan lalu.

Bertabur bintang sebagai model klip, Christie juga melibatkan sejumlah musisi kenamaan dari sisi produksi musik. Ada Belanegara Abe, Kaleb J, dan Rayi Putra yang berlaku sebagai penulis lagu dan produser.

Love Again sendiri merupakan karya lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Christie saat menjalin cinta. Saat hubungannya selesai dengan seseorang, ia harus bisa membuka hati untuk mencintai orang yang tepat.

“Aku sudah siap untuk move on dari orang-orang yang tidak worth it untuk diperjuangkan. Aku harap bisa mendapatkan pasangan yang tepat, agar aku bisa memulai cinta yang baru dan tidak perlu buang-buang waktu lagi,” tutur Christie.

“Aku ingin pendengar laguku, terutama yang perempuan, dapat merasa empowered dan ingat worth mereka. Makanya nggak boleh puas sama pasangan yang kurang layak bagi kita,” sambungnya.

Single terbaru Christie yang berjudul Love Again sudah dapat didengar di berbagai digital streaming platform (DSP) atau layanan streaming digital. Sementara, video musik yang dibintangi Bryan Domani dkk bisa disaksikan di kanal YouTube Christie OFCL.