Sinopsis Drama Musikal Mercury yang Dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem
Bryan Domani

Bagikan:

JAKARTA - Bryan Domani dan Yasamin Jasem bertemu di drama musik Mercury yang ceritanya dibuat Monty Tiwa dan disutradarai oleh Indra Yudhistra. Mercury tayang perdana pada 28 Agustus di Vidio. Drama ini juga dibintangi oleh Brigitta Cynthia, dan Jasmine Nadya.

Drama ini bercerita tentang Juan (diperankan oleh Bryan Domani) yang berusaha mencegah niat seorang perempuan yang hendak bunuh diri. Perempuan itu ternyata bernama Maudy (Yasamin Jasem).

Ia baru terdepak dari ajang kompetisi menyanyi paling bergengsi di Indonesia. Kegagalan Maudy ternyata berakibat buruk bagi nama baik dan keuangan keluarganya.

Keluarga Maudy di Bandung kini malu dan terlibat hutang yang menumpuk. Kondisi ini membuatnya gelap mata hingga tak melihat jalan keluar apapun selain bunuh diri. Untunglah, Juan dengan kelihaian bicaranya berhasil mempengaruhi Maudy untuk mengurungkan niat. Maudy pun pingsan karena emosi yang membludak.

Sutradara Indra Yudhistra menuturkan hal menarik dari serial ini adalah dialog-dialog cerdas dan mengalir khas Monty Tiwa.

“Dunia series Indonesia saat ini tidak punya karakter yang seperti Juan, pria sehari-hari punya banyak kelemahan dan kekurangan. Bryan Domani yang terbaik untuk membawakannya," kata Monty dikutip dari ANTARA, Sabtu, 3 September.

Bryan menjelaskan karakternya, Juan adalah seorang pekerja keras dalam mengejar mimpi, tapi kadang menyebalkan. Meski demikian, dia merasa tantangan yang seru dalam memerankan tokoh tersebut. Mercury diklaim sebagai serial pertama di Indonesia yang dikemas secara berbeda dengan iringan lagu dan musik original.