Bryan Domani Terciduk Terangsang Saat Dipeluk Lucinta Luna, Ini Faktanya
Bryan Domani dan Lucinta Luna (Foto: IG @lucintaluna_manjalita)

Bagikan:

JAKARTA - Warganet dibuat gempar karena Lucinta Luna membagikan momen kebersamaannya bersama beberapa artis di acara open house tersebut, termasuk bersama Bryan Domani. Pada foto terlihat Lucinta Luna memeluk Bryan Domani, dan mereka tersenyum ke arah kamera.

Unggahan itu membuat Bryan Domani tertimpa isu miring. Pertemuan tersebut terjadi saat keduanya menghadiri acara open house rumah baru Verrell Bramasta yang digelar Sabtu, 27 Agustus.

Namun, saat melihat foto tersebut, netizen malah salah fokus ke bagian bawah tubuh Bryan Domani. Netizen pun menuduh bahwa Bryan terangsang karena dipeluk-peluk oleh Lucinta Luna.

Mengetahui tuduhan tersebut, Bryan Domani pun langsung mengunggah video klarifikasi di Instagram Storiesnya. Dalam video ia menjelaskan bahwa saat itu ia memakai sarung yang terdapat bagian kantong di dalamnya. Ia menyimpan handphone di kantong tersebut, sehingga membentuk sesuatu yang jadi kesalahpahaman.

"Celana sarung ya, dibuka ada kantong. HP dimasukikn ke dalam, tutup," jelas Bryan Domani dikutip Senin, 29 Agustus.

Unggahan video Bryan Domani itu pun ramai dikomentari netizen, terlebih setelah diunggah ulang akun @lambegosiip. Banyak netizen yang tertawa melihat kejadian ini.

"Ngakak banget ini woi, gr2 Lucinta Luna," kata netizen.

"Lagian kenapa sih tempat kantongnya harus disitu," tambah yang lain.