Potret Terbaru Lucinta Luna Usai Operasi Gergaji Rahang dan Tulang Ekor, Wajah Bengkak Semua
Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Bagikan:

JAKARTA - Lucinta Luna nampaknya terus berusaha untuk mendapat penampilan seperti Lisa BLACKPINK. Setelah potong leher, Lucinta melanjutkan operasi gergaji rahang dan tulang ekor.

Melalui media sosialnya, Lucinta Luna membagikan hasil yang diterima setelah dioperasi. Ia merasa bersyukur karena operasi sudah berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah selesai sudah OP keduaku operasi gergaji Rahang dan potong tulang ekor Ratu 9nyawa …" tulis Lucinta Luna.

Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna_manjalita)

“Kali ini wajahku makin bengekk membengkak belum bisa makan dan belum bisa berkicau,” tambahnya.

Sebelumnya, Lucinta Luna memakai perban berwarna putih dan sempat duduk di kursi roda.

Namun seluruh postingan itu sudah dihapus dari Instagram, begitu juga dengan postingan sebelumnya. Diduga unggahan Lucinta Luna melanggar aturan media sosial di Instagram.

Pada awal Juli lalu, Lucinta Luna mengunggah foto berada di rumah sakit dengan infus darah yang mengalir. Saat itu ia mengaku baru menyelesaikan operasi potong leher yang sudah diungkap beberapa waktu lalu.

“Ratu kuattt Ratu kuattt Ratu 9nyawa … semenjak pasca op pemotongan leher inih rada sulit utk menelan makanan. yukk bisa yukk sedikit-sedikir suapin aku makan biar cepet pulih dan bisa bicara merdu lagi tanpa Khodam membandel,” katanya.