Bagikan:

JAKARTA - Metallica ikut meramaikan tren TikTok dengan lagu Master of Puppets yang tampil dalam episode terbaru Stranger Things. Lewat video terbaru, mereka membuat duet dengan adegan tersebut.

Para anggota Metallica kompak mengenakan baju Hellfire Club yang dikenakan Eddie Munson yang diperankan Joseph Quinn.

“Eddie, ini untuk kamu!” tulis band rock itu sambil memainkan musik mengiringi lagu.

Sebelumnya, Metallica menulis respons mereka terhadap Master of Puppets yang disambut positif. Mereka juga bicara soal banyaknya penggemar baru setelah lagu itu diputar di Stranger Things 4.

“Kami sangat terkejut dengan hasil akhirnya dan ketika kami melihatnya kami sangat terkagum… sangat baik. Beberapa orang bisa menebak itu lagu apa dari potongan tangan Joseph Quinn di trailer!! Keren gak sih?” tulis Metallica.

“Sebuah kehormatan menjadi bagian perjalanan Eddie dan sekali lagi bersama para musisi lain dalam serial tersebut,” kata mereka.

Metallica pun menyambut siapa pun menjadi penggemar mereka terlepas baru menyukai band tersebut setelah mendengar Master of Puppets. Mereka membagikan respons setelah seorang netizen minta maaf karena mengatakan ada banyak penggemar “palsu”.

“Saya minta maaf Metallica untuk semua penggemar palsu (dari) Stranger Things, cinta kalian,” tulis seorang netizen.

“SEMUA ORANG disambut di keluarga Metallica. Meskipun kamu adalah penggemar 40 jam atau 40 tahun. Kita semua memiliki hubungan lewat musik,” balas Metallica.

Saat ini, lagu Master of Puppets dari Metallica menempati urutan ke-8 di Spotify dan terus menaiki tangga musik. Lagu yang dirilis pada tahun 1986 ini mendapat respons yang sama seperti Running Up That Hill dari Kate Bush.