Dihujat Netizen Soal Gugatan Rezky Aditya, Wenny Ariani: Kalau Anaknya Piye?
Wenny Ariani (Instagram @wenny_kekey_real)

Bagikan:

JAKARTA - Tak butuh waktu lama untuk Wenny Ariani merespons hasil gugatan Pengadilan Tangerang. Kabarnya Rezky Aditya diputuskan bukan ayah kandung anak dari Wenny Ariani.

Sidang putusan itu kabarnya dilakukan secara tertutup dan hasil gugatan itu dikeluarkan Pengadilan Tangerang. Berita ini direspons oleh Wenny Ariani melalui media sosialnya.

"Dari kemarin banyak yg tanya berita tentang ini...Hoax ya berita ini. Putusan dari pengadilan tinggi banten ada lah putusan terakhir yang menyatakan RA adalah ayah biologis kekey," tulis Wenny Ariani pada hari ini, Senin, 11 Juli.

"Jadi pihak kami masih menunggu apakah pihak RA kasasi atau putusan PT Banten yang menjadi putusan INKRAH," lanjutnya.

Wenny juga menyarankan akun gosip untuk mencari bahan berita yang terbaru bukan yang lama. Ia menyertakan kabar dari Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan Rezky Aditya adalah ayah kandung anak tersebut.

“Berita ini yang terupdate gais. Di luar ini belum ada berita baru, coba dilihat tanggalnya yang jelas sama tahunnya,” katanya.

Netizen pun meramaikan akun Wenny dengan menulis komentar bernada negatif. Mereka menyayangkan Wenny berkoar-koar soal kabar yang tidak pasti.

"Kasihan ya kalau yang benar adalah kekey bukan anaknya rezky... malu deh yang koar-koar mulu kalau kekey anaknya rezki haduhh," kata seorang warganet.

"Kalau anaknya piye mbak??," jawab Wenny singkat.

Pada 24 Mei, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky Aditya adalah ayah kandung anak Wenny Ariani. Mereka mengabulkan gugatan Wenny hingga pihak Rezky bisa membuktikan fakta tersebut.

"Berdasarkan alasan itu, PT Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding/tergugat hingga terbanding/tergugat bisa membuktikan sebaliknya," kata Binsar Gultom selaku PT Banten.