Operasi Potong Leher, Lucinta Luna Jadi Ratu 9 Nyawa Tanpa Jakun
Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Bagikan:

JAKARTA - Lucinta Luna mengejutkan publik setelah memutuskan pamit dari Instagram. Namun tidak lama, ia kembali dengan penampilan barunya yang menghebohkan. Lucinta Luna tampil sangat mirip perempuan tanpa jakun. 

Rabu, 6 Juli, Lucinta Luna mengunggah fotonya yang sedang berbaring di rumah sakit. Wajahnya kembali diperban dan infus darah mengalir di sampingnya. Ia juga menjelaskan kondisi terbarunya.

“Sselamat tinggal Ratu Keabadian…selamat tinggal Khodam…selamat datang RATU 9 NYAWA,” tulis Lucinta Luna.

Ia baru menjalani operasi potong leher. Hal ini bukan rahasia sebab ia sudah mengungkapkan rencananya beberapa waktu lalu.

“yang pada nanya Ratu habis operasi apa ? pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud,” katanya lagi.

Postingan berikutnya menunjukkan Lucinta Luna yang tidak bisa menggerakkan tubuhnya sama sekali. Ia pun menulis pesan semangat untuk dirinya sendiri yang menjalani operasi tersebut.

“Ratu kuattt Ratu kuattt Ratu 9nyawa … semenjak pasca op pemotongan leher inih rada sulit utk menelan makanan. yukk bisa yukk sedikit-sedikir suapin aku makan biar cepet pulih dan bisa bicara merdu lagi tanpa Khodam membandel,” katanya.

Melansir postingannya, operasi itu dilakukan di Busan, Korea Selatan. Sebelumnya, ia melakukan operasi di Thailand. Pada April lalu, Lucinta Luna mengaku ingin operasi potong leher pada tahun depan.

“Di Korea lagi musim tau. Leher gue kan pendek jadi leher dipotong terus dipanjangin kayak jerapah. Kalau aku sih operasi itu udah kayak makanan ya. Kalau kata pepatah Beauty is Pain, aku tuh Beauty is Yummy,” katanya.

Terkait