Sebelum Sembelih Sapi untuk IdulAdha,  Lucinta Luna Mengaku Kurban Leher Sendiri
Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Bagikan:

JAKARTA - Lucinta Luna mengaku operasi jakun atau potong leher yang ia lakukan sukses. Kini, ia sedang menjalani masa istirahat sebelum kembali ke Indonesia.

Melalui Instagram-nya, Lucinta juga meminta kesabaran penggemarnya untuk mendengarkan suaranya. Ia belum bisa berbicara lantaran efek dari operasi jakun itu.

“Pada gak sabar menunggu hasil suara merdu Ratu 9 Nyawa yang baru? Pokoknya kelean pantauin terus yah rakyatku agar ratumu cepat pulih dan kembali ke Indonesia,” tulis Lucinta Luna pada Kamis, 7 Juli.

"Ratu mau rehat dulu yah nakk anakk. Sabar belum bisa bicara dulu," lanjutnya.

Lucinta Luna terlihat mengenakan pakaian terusan dan duduk di kursi roda. Kepalanya kembali diperban setelah terlihat lebam.

Di sisi lain, Lucinta Luna juga membagikan foto sapi yang dikurbankan. Ia mengucapkan selamat tinggal karena sapi itu akan bernasib seperti operasi yang ia lakukan.

“Alhamdulillah tahun ini Sapinya Ratu 9nyawa untuk Idul Adha Qurban leher Sapi … dan sebelum Idul Adha Qurban leher sendiri …” tulis Lucinta Luna.

"Nak, mama sudah dikurbankan duluan lehernya. Nanti pas Iduladha kamu juga akan dikurbankan seperti mama," tambahnya.

Rencana operasi sudah disuarakan Lucinta Luna sejak lama. Dia mengatakan jika operasi ini sukses, ada kemungkinan ia akan lanjut operasi.

“Di Korea lagi musim tau. Leher gue kan pendek jadi leher dipotong terus dipanjangin kayak jerapah. Kalau aku sih operasi itu udah kayak makanan ya. Kalau kata pepatah Beauty is Pain, aku tuh Beauty is Yummy,” katanya.