Angga Wijaya Buka Suara Soal Cerai dengan Dewi Perssik: Bukan Keputusan Sepihak
Angga Wijaya (Instagram @anggawijaya88)

Bagikan:

JAKARTA - Angga Wijaya merespons kabar perceraiannya dengan Dewi Perssik. Melalui kanal YouTube-nya, ia meluruskan beberapa hal yang menjadi perhatian publik.

Selain perceraian, Angga Wijaya juga membicarakan sejumlah media yang menyorot dirinya dan mengaitkan dengan hal lain. Berikut adalah klarifikasi dari Angga Wijaya:

Kanal YouTube

Angga Wijaya memulai dengan kanal YouTube yang mengunggah video musik dari lagu dengan thumbnail foto Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Angga khawatir ke depannya orang mengira lagu itu merupakan karyanya.

“Jadi ada satu channel YouTube yang memuat video atas nama saya bahwa itu adalah karya dan cerita yang saya curahkan kepada dia. Saya tekankan, bukan,” kata Angga Wijaya pada Senin, 4 Juli.

Keputusan Cerai

Ia menyadari banyak media yang membuat berita yang tidak benar. Meski tidak menjelaskan, Angga Wijaya mengatakan ia tidak pernah memberi opini ke publik.

“Biarlah keputusan yang saya ambil menjadi keputusan saya pribadi dan neng (Dewi Perssik),” kata Angga Wijaya.

Cerai dengan Dewi Perssik

“Jujur aku mengambil keputusan itu sudah sangat matang bahkan aku sempat bicara sama neng dan bukan keputusan sepihak saya ambil,” katanya

Angga tidak ingin mengungkap alasannya namun ia yakin Dewi Perssik tahu alasan tersebut.

“Biarlah itu menjadi dibilang rahasia juga bukan tapi biarlah itu jadi rahasia kita. Saya, neng, dan Allah yang tahu. Kita doakan aja lah ya semoga keputusan saya tepat dan terbaik,” lanjutnya.

Harapan untuk Dewi

Angga Wijaya berharap ke depannya Dewi Perssik menemukan pengganti yang lebih baik darinya. Ia juga terima kasih kepada publik yang mendoakan hubungan mereka.

“Semoga neng mendapat engganti yang lebih baik, semoga neng lebih sukses. Banyak yang mendoakan aku, yang tidak support, semoga kebaikan kalian didoakan oleh Allah SWT,” katanya.

Angga Wijaya kembali meminta maaf jika selama ini ia dinilai menyakiti Dewi Perssik. Sekali lagi ia menekankan kalau dia tidak akan memberi alasan ke publik.

“Saya enggak mau kalau misalnya kita sudah gak bersama, kita jadi musuh. Saya ketemu neng itu baik-baik jadi kalau pisah ya saya maunya baik-baik,” kata Angga Wijaya.